Perancangan User Interface Aplikasi “Impruv” Sebagai Akses Digital Layanan Kesehatan Mental
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggelo, L. R. (2015). Perancangan aplikasi mobile phone untuk layanan shuttle atau feeder bus di kawasan tangerang. Thesis.
Benaya, A. (2015). Perancangan aplikasi direktori desain grafis untuk mahasiswa desain grafis di tangerang. Thesis.
Desriani, Z., & Franzia, E. (2017). PERANAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PERANCANGAN BUKU MOTIVASI “DIBESARKAN OLEH SATU”. Seminar Nasional Cendekiawan.
Haryati, A. (2020). Online Counseling Sebagai Alternatif Strategi Konselor dalam Melaksanakan Pelayanan E-Counseling di Era Industri 4.0. Bulletin of Counseling and Psychotherapy, 9-16.
Indrianty, T. M. (2016). Perancangan visual user interface mobile application majalah cosmopolitan. Thesis.
Infografis: Data Penyakit Mental di Indonesia Selama Pandemi. (2022, Maret 7). Dipetik Maret 15, 2022, dari NoDokter: https://nodokter.com/data-penyakit-mental-di-indonesia-selama-pandemi
Janik, A. (2019, Agustus 13). 6 Steps Of UX/UI Design Process. Dipetik Februari 3, 2022, dari Selleo: https://selleo.com/blog/6-steps-of-uxui-design-process
Kelsun, H., & Kristanto, D. D. (2021). Perancangan Aplikasi “Family Pass!” Sebagai Alat Bantu Dalam Pengasuhan Anak. Widyakala Journal of Pembangunan Jaya University, 33-40.
Kennard. (2021). Perancangan Aplikasi Mobile untuk Melatih Meditasi pada Remaja. Thesis.
Lewis, S. (2016, Mei 11). 6 Easy Steps To Better Icon Design. Dipetik Februari 4, 2022, dari Smashing Magazine: https://www.smashingmagazine.com/2016/05/easy-steps-to-better-logo-design/
Mansyur, A. I., Badrujaman, A., Imawati, R., & Fadhillah, D. N. (2019). KONSELING ONLINE SEBAGAI UPAYA MENANGANI MASALAH PERUNDUNGAN DI KALANGAN ANAK MUDA. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial, 140-142.
Nilsson, T. (2006). Legibility of colored print. International Encyclopedia of Ergonomics - 2 nd Edition, 1440-1452.
NoDokter. (2022, Maret 15). Infografis: Data Penyakit Mental di Indonesia Selama Pandemi. Diambil kembali dari https://nodokter.com/data-penyakit-mental-di-indonesia-selama-pandemi
Patterson, R. (2019). Graphic Design. Tullinge: Institute for Infology.
Perancangan Buku Ilustrasi Bertema SelfLove Untuk Pembaca Perempuan Usia Remaja dan Dewasa Muda. (t.thn.).
Reynaldi, A. (2019). PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE (UI). Skripsi, 21-28.
Suhardi. (2017). Perancangan Ulang Desain Tampilan Ui/Ux Umn Mobile App. Thesis, 27-37.
Tandoko, R. (2021, September 5). Menjaga Kesehatan Mental di Masa Pandemi: Apa Pentingnya? Dipetik Maret 15, 2022, dari Medium: https://medium.com/komunitas-blogger-m/menjaga-kesehatan-mental-dbf73da25a3c
Tartakovsky, M. (2013, Januari 14). What Prevents People From Seeking Mental Health Treatment? Dipetik Januari 28, 2022, dari PsychCentral: https://psychcentral.com/blog/what-prevents-people-from-seeking-mental-health-treatment#1
DOI: https://doi.org/10.36262/dpj.v1i2.637
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Desainpedia Journal of Urban Design, Lifestyle & Behaviour
Redaksi Desainpedia: Jurnal Desain Produk dan Desain Komunikasi Visual
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M)
Universitas Pembangunan Jaya
Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Ciputat, 15413
Telp: 021-7455555 ext. 1311
desainpedia.journal@upj.ac.id
e-ISSN No. 2830-2966