Representasi Visual Obyek Wisata Lawang Sewu, Semarang dalam Media Promosi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BASKORO, D. H., & MUDAKIR, B. (2013). ANALISIS KUNJUNGAN OBJEK WISATA LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG.
Brahmanto, E. (2022). Gatronomi Lawang Sewu dan Lumpia Sebagai Icon Kota Semarang Jawa Tengah. Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 13(1), 74–80. https://doi.org/10.31294/khi.v13i1.12427
Dinas Budaya Pariwisata. (2024). Kota Semarang Raih Peringkat Pertama: Wisatawan Terbanyak di Jawa Tengah Selama Libur Lebaran 2024. Https://Pariwisata.Semarangkota.Go.Id/Frontend/Web/Index.Php?R=site%2Fberita-Details&id=47.
Kard, S. T., Mackinlay, J. D., & Scheiderman, B. (1999). Readings in Information Visualization, Using vision to think.
Kristanto, D. D., Nugraha, H., Purwanto, E., & Leksono, F. B. (2024). Unveiling Indonesian Coffee Identity: Developing Packaging Designs Aligned with Japanese Trends. In A. Hidayat (Ed.), Proceedings of the International Conference on Multidisciplinary Studies (ICoMSi 2023) (pp. 474–488). Atlantis Press. https://doi.org/10.2991/978-2-38476-228-6_39
Ramdhan, M. (2021). METODOLOGI PENULISAN. Cipta Media Nusantara.
Saputra, H. N. (2021). LANDSCAPE FOTOGRAFI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PANTAI DI KABUPATEN PACITAN.
Sari, N. N., Muali, C., Rozi, F., Ernawati, Y., & Shofiyatul, M. (2022). To Improve o f The Children ’ s Natural Intelligence with Nature Based Learning. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 4566–4573.
Setiawan, D. M. N., & Frederika, M. (2020). PELATIHAN TEKNIK MENGGAMBAR RUANG: PERSPEKTIF 1 TITIK HILANG.
Sigalingging, T. W., Nurcahyanto, H., Marom, A., & Soedarto, J. (2024). STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA CANDI GEDONGSONGO KABUPATEN SEMARANG. https://doi.org/10.14710/jppmr.v13i2.43286
Wibawa, B. A. (2015). PERUBAHAN FUNGSI BANGUNAN LAWANG SEWU DAN IMAGE KOTA SEMARANG TAHUN 1904 - 2009. Universitas Negeri Semarang, PERUBAHAN FUNGSI BANGUNAN LAWANG SEWU DAN IMAGE KOTA SEMARANG TAHUN 1904-2009, 1–89. http://lib.unnes.ac.id/22619/
DOI: https://doi.org/10.36262/dpj.v3i2.1154
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Muhammad Hanif Ashila
Redaksi Desainpedia: Jurnal Desain Produk dan Desain Komunikasi Visual
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M)
Universitas Pembangunan Jaya
Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Ciputat, 15413
Telp: 021-7455555 ext. 1311
desainpedia.journal@upj.ac.id
e-ISSN No. 2830-2966