Perancangan Sarana Penunjang Food Safety Delivery untuk Sepeda Motor
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprilianti, I., & Amanta, F. (2020). Makalah Kebijakan No. 28 Memajukan Keamanan Pangan pada Layanan Pesan Antar Makanan Daring di Indonesia.
Chai, L. T., & Yat, D. N. C. (2019). Online Food Delivery Services: Making Food Delivery the New Normal. Journal of Marketing Advance and Practice, 1(1), 62–77.
Dewi, S. R., Sumbogo, I. A., Sumbogo, I. A., & Sumbogo, I. A. (2018). KAJIAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN GO-FOOD DI DKI JAKARTA, DENGAN TINJAUAN PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN. National Conference of Creative Industry. https://doi.org/10.30813/ncci.v0i0.1244
Halimah, Wi., Hidayat, N., & Fidhyallah, N. F. (2021). Pengaruh Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online PizzaPesan Antar. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 2(2), 325–335.
Hamida, I. A., & Amron, A. (2022). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN-ANTAR SHOPEE FOOD (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE FOOD DI KOTA SEMARANG). Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 25(1), 33. https://doi.org/10.31941/jebi.v25i1.1921
Jayanti, K. F., Fatimah, F., & Izudin, A. (2022). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG JNE DI BESUKI. RELASI : JURNAL EKONOMI, 18(1), 182–191. https://doi.org/10.31967/relasi.v18i1.530
Lufiana, D. V., Febriana, R., & Rahayu, S. (2020). HUBUNGAN ANTARA KUALITAS MAKANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN PESAN ANTAR OJEK ONLINE. Jurnal Sains Boga, 2(1), 7–11. https://doi.org/10.21009/JSB.002.1.02
Prabowo, G. T., & Nugroho, A. (2019). Factors that Influence the Attitude and Behavioral Intention of Indonesian Users toward Online Food Delivery Service by the Go-Food Application. Proceedings of the 12th International Conference on Business and Management Research (ICBMR 2018). https://doi.org/10.2991/icbmr-18.2019.34
Wibowo, H. O., & Rahayu, S. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD DI KOTA SOLO. EXCELLENT, 8(1), 70–78. https://doi.org/10.36587/exc.v8i1.888
Zakia, N., Suhartanto, D., & Kania, R. (2020). Faktor Pembentuk Kepercayaan Pembelian Makanan Halal melalui Pengiriman Makanan Daring. Prosiding 11th Industrial Research Workshop and National Seminar (IRWNS), 1186–1191.
DOI: https://doi.org/10.36262/dpj.v3i2.1060
Refbacks
Copyright (c) 2025 Amelia Agustina Herlijanto, Alan David Prayogi, Raphael Kevin Nazario
Redaksi Desainpedia: Jurnal Desain Produk dan Desain Komunikasi Visual
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M)
Universitas Pembangunan Jaya
Jalan Cendrawasih Raya Blok B7/P, Sawah Baru, Ciputat, 15413
Telp: 021-7455555 ext. 1311
desainpedia.journal@upj.ac.id
e-ISSN No. 2830-2966